Hujan Rezeki BSI Mobile 2022

3 Oktober 2022 - 31 Maret 2023

Bagikan:   

facebook twitter wa

Assalamualaikum Wr Wb

Syarat & Ketentuan

  1. Program Hujan Rezeki BSI Mobile 2022 merupakan program nasional yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan baru maupun nasabah perorangan eksisting, dimana para peserta program dapat mengumpulkan poin dari hasil transaksi buka rekening online, aktivasi BSI Mobile dan transaksi-transaksi di BSI Mobile untuk ditarik pemenang secara acak melalui sistem komputerisasi di akhir periode program.
  2. Periode Program 1 Oktober 2022 – 31 Maret 2023.
  3. Perhitungan poin berdasarkan transaksi-transaksi di BSI Mobile yaitu:

    *   Poin khusus akhir tahun (1 – 31 Desember 2022), setiap poin transaksi akan ditambah 1 Poin.

    ** Poin khusus Milad BSI ke-2 (1 – 28 Februari 2023), setiap poin transaksi akan dikalikan 2 (poin double).

  4. Hadiah Program Hujan Rezeki BSI Mobile 2022 sebagai berikut :                                                                                                                                              
  5. Setelah periode program berakhir, seluruh Poin Hujan Rezeki BSI Mobile 2022 yang terkumpul dari transaksi yang tercantum pada poin 3 di atas, akan ditarik pemenangnya secara acak melalui sistem komputerisasi yang disaksikan dan disahkan oleh Pejabat Bank Syariah Indonesia bersama dengan pejabat berwenang lainnya (Kemensos RI, Dinsos RI, Notaris, dan Kepolisian).
  6. Informasi pemenang akan disampaikan melalui website resmi Bank Syariah Indonesia, media sosial dan media lainnya yang ditunjuk oleh Bank Syariah Indonesia.
  7. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Bank Syariah Indonesia terkait dengan tata cara pengambilan hadiah.
  8. Jika pemenang tidak dapat dihubungi oleh Bank Syariah Indonesia selama 30 hari kerja setelah pengumuman pemenang melalui website serta media lainnya sesuai dengan kebijakan Bank Syariah Indonesia, maka pemenang akan dibatalkan dan tidak berhak atas hadiah.
  9. Hadiah yang tidak diambil oleh pemenang (hadiah tidak tertebak) akan menjadi Barang Milik Negara sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Barang Hadiah Tidak Tertebak Dan/Atau Tidak Diambil Pemenang Atas Penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah.
  10. Pajak hadiah sebesar 25% dari harga hadiah ditanggung Bank Syariah Indonesia. (Hadiah Mobil Mini Cooper diberikan dengan skema On The Road Jakarta sedangkan Sepeda Motor Vespa dengan skema Off The Road).
  11. Hadiah tidak dapat diuangkan, dan/atau ditukar dengan hadiah lain.
  12. Keputusan, ketentuan dan perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bank Syariah Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Program Hujan Rezeki BSI Mobile 2022 tidak berlaku untuk karyawan Bank Syariah Indonesia.
  14. Hati-hati terhadap upaya penipuan online/phising dari akun-akun palsu yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia. Proses penyerahan hadiah program Hujan Rezeki BSI Mobile 2022 tidak dipungut biaya apapun.
  15. Informasi lebih lanjut, hubungi Call Center 14040.

 

Wassalamualaikum Wr Wb


Promo