Informasi Layanan Aktivasi BSI Mobile & Pengiriman Kartu BSI Debit Card Untuk Nasabah UAE

30 Juni 2022 | Pengumuman Nasabah

Bagikan:   
facebook twitter wa

Assalamualaikum Sahabat Syariah,

Buka Rekening Online dan Aktivasi BSI Mobile dapat dilakukan di luar negeri dengan menggunakan operator luar negeri. Bagi nasabah yang saat ini berada di UAE (United Arab Emirates) akan dikenakan biaya untuk penerimaan SMS kode OTP/aktivasi dan saat pengiriman SMS verifikasi aktivasi dengan besaran biaya sesuai dengan ketentuan dari masing-masing operator negara yang digunakan nasabah. 

Permintaan Kartu BSI Debit Card merupakan layanan mendapatkan kartu BSI Debit Card baik Debit GPN maupun Debit VISA melalui aplikasi BSI Mobile dan kartu BSI Debit Card akan dikirim langsung ke alamat Nasabah. Khusus Nasabah BSI yang berada di luar negeri, jenis kartu Debit yang dapat melakukan transaksi hanya BSI Debit VISA. 

Layanan pengiriman kartu BSI Debit ke luar negeri, khusus Nasabah yang saat ini berada di UAE (United Arab Emirates) akan dikenakan biaya pengiriman kartu sesuai dengan tarif biaya kirim yang berlaku. 

Berikut infromasi Tarif Biaya Kirim Kartu BSI Debit Card dengan klik dibawah ini:

Berikut informasi detail mengenai aktiasi BSI Mobile

Infomasi lebih lanjut & khusus Nasabah BSI yang saat ini berada di UAE (United Arab Emirates), silakan hubungi Representatif Office PT. Bank Syariah Indonesia di: +62 045689557

Promo