BSI Contact Center Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024

12 September 2024 | Berita

Bagikan:   
facebook twitter wa

Jakarta, 12 September 2024. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil meraih penghargaaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Pada tahun ini, BSI Contact Center berhasil meraih 16 penghargaan yakni 4 Platinum, 5 Gold, 4 Silver, 3 Bronze dari 3 Kategori Individu, Corporate dan Team Work

SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum mengatakan bahwa ultimate service excellent di seluruh channel layanan BSI menjadi spirit kami untuk memberikan layanan after buying, artinya saat nasabah memutuskan memilih BSI, maka menjadi salah satu tugas layanan yakni memberikan solusi yang tepat dan cepat melalui channel BSI Contact Center

Saat ini kami memiliki lebih dari 200 tenaga contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Artinya,  kami siapkan layanan menyeluruh baik staff Frontliner di cabang, contact center maupun layanan pengaduan nasabah melalui channel BSI Mobile.

Hesti menambahkan, saat ini customer based BSI mencapai lebih dari 20 juta orang, artinya bahwa jumlah nasabah yang wajib kami layani semakin banyak setiap tahunnya. Untuk itu kami menyiapkan akselerasi layanan di berbagai channel agar kebutuhan informasi yang diinginkan nasabah dapat terlayani dengan baik.

BSI Contact Center bisa melayani informasi terkait produk dan layanan BSI, layanan pengaduan , permintaan nasabah, solusi untuk nasabah dengan layanan responsif dan personal serta saat ini kami juga turut berkontribusi dalam bisnis yaitu dengan adanya layanan Telesales yang bersinergi dengan unit bisnis terkait.

Maka, di era saat ini, kami juga mengarahkan nasabah jika ada keluhan transaksi/informasi dengan cepat dan akurat, dapat menghubungi official BSI Contact Center. Apalagi ditengah maraknya penipuan yang mengatasnamakan bank, kami secara rutin juga meliterasi nasabah agar aware terhadap official BSI Contact Center.

Berita Terbaru

28 Juli 2025 | Berita

Gandeng BP Tapera dan PERSIS, BSI Akselerasi Penyaluran KPR Subsidi Skema FLPP

Bank Syariah Indonesia (BSI)

28 Juli 2025 | Berita

BSI Pertegas Komitmen Global Terhadap ESG dan Keuangan Berkelanjutan

Bank Syariah Indonesia (BSI)

28 Juli 2025 | Berita

BSI Sponsor Utama Liga Jasa Keuangan 2025, Perkuat Sinergi dan Kemajuan Olahraga di Industri Keuangan

Bank Syariah Inmdonesia (BSI)

28 Juli 2025 | Berita

Pacu Penetrasi Keuangan Syariah, Tahun ini BSI Perkuat Literasi KEJAR 100 Sekolah di Jakarta

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

Gandeng BP Tapera dan PERSIS, BSI Akselerasi Penyaluran KPR Subsidi Skema FLPP

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

BSI Pertegas Komitmen Global Terhadap ESG dan Keuangan Berkelanjutan

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

BSI Sponsor Utama Liga Jasa Keuangan 2025, Perkuat Sinergi dan Kemajuan Olahraga di Industri Keuangan

Bank Syariah Inmdonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

Pacu Penetrasi Keuangan Syariah, Tahun ini BSI Perkuat Literasi KEJAR 100 Sekolah di Jakarta

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

Gandeng BP Tapera dan PERSIS, BSI Akselerasi Penyaluran KPR Subsidi Skema FLPP

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

BSI Pertegas Komitmen Global Terhadap ESG dan Keuangan Berkelanjutan

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

BSI Sponsor Utama Liga Jasa Keuangan 2025, Perkuat Sinergi dan Kemajuan Olahraga di Industri Keuangan

Bank Syariah Inmdonesia (BSI)

Thumbanail Berita

28 Juli 2025 | Berita

Pacu Penetrasi Keuangan Syariah, Tahun ini BSI Perkuat Literasi KEJAR 100 Sekolah di Jakarta

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Promo