Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?

Faq / Rekening & Tabungan

Layanan Pengiriman Kartu Debit BSI adalah Layanan pengiriman Kartu Debit BSI kepada Nasabah sesuai dengan alamat Nasabah yang terdaftar di BSI. Layanan ini hanya berlaku untuk Kartu Debit BSI yang diperoleh melalui proses permintaan kartu di BSI Mobile. 

Berikut adalah jenis-jenis kartu debit BSI yang dapat Nasabah peroleh melalui BSI Mobile

Nasabah dapat melakukan permintaan Kartu Debit BSI hanya melalui BSI Mobile. Pastikan aplikasi BSI Mobile Anda adalah aplikasi BSI Mobile yang dipublikasikan oleh PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. melalui play store ataupun app store. 

Nasabah dapat melakukan Permintaan Kartu melalui BSI Mobile dengan kondisi:

  1. Nasabah baru setelah burekol.
  2. Nasabah telah memiliki kartu Debit dengan jenis yang berbeda, contoh : Nasabah telah memiliki kartu Debit BSI berlogo GPN namun Nasabah ingin memiliki kartu Debit BSI berlogo VISA, begitupun dengan kondisi sebaliknya.
  3. Kartu Debit Nasabah telah expiry date
  4. Kartu Debit Nasabah terblokir

Nasabah melakukan permintaan kartu Debit BSI dengan jenis yang sama. Contoh: Nasabah telah memiliki kartu Debit BSI berlogo GPN Silver dan melakukan permintaan Kartu Debit dengan berlogo GPN Gold, begitupun sebaliknya. Nasabah dapat memperoleh kartu Debit BSI berlogo GPN dengan kategori lainnya apabila kartu Debit GPN Nasabah sebelumnya telah dilakukan pemblokiran terlebih dahulu. 

Biaya layanan pengiriman Kartu Debit BSI berdasarkan pada wilayah alamat Nasabah.

Pengiriman Kartu Debit BSI akan dikirimkan berdasarkan pada alamat Nasabah yang terdaftar di BSI. Pastikan pada saat proses konfirmasi Pengiriman Kartu Debit BSI alamat Anda sudah benar. 

Jika kurir tidak berhasil menemui nasabah secara langsung maka alternative penerima sbb:

1. Jika alamat yang dituju alamat Rumah, maka kartu dapat diterima:

a. Suami / Istri Nasabah

b. Bapak/ Ibu Nasabah

c. Saudara Serumah (Yang tinggal 1 rumah dan keluar dari Rumah Nasabah)

d. Anak Nasabah (Anak Dewasa)

e. Pembantu f. Security Rumah (Bukan Security Perumahan)

2. Jika yang dituju adalah alamat Kantor, maka kartu dapat diterima:

a. Mailroom

b. Receptionist/Staff / Secretary

c. Security Kantor (Bukan Security Gedung/Parkiran)

d. OB

Tidak, Untuk keamanan rekening anda, kartu dikirimkan dalam keadaan non aktif, sehingga perlu dilakukan aktivasi melalui BSI Mobile sebelum dapat digunakan. Anda wajib melakukan aktivasi kartu dan membuat PIN Kartu Debit BSI pada BSI Mobile. 

Anda dapat melakukan aktivasi kartu Debit BSI melalui BSI Mobile, dengan langkahlangkah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi BSI Mobile
  • Klik burger menu di kiri pojok atas, kemudian pilih Manajemen Kartu
  • Klik Kartu Debit
  • Pilih Aktivasi Kartu Debit
  • Pilih Nomor Rekening yang telah Anda pilih saat proses Permintaan Kartu Debit
  • Masukkan Nomor Kartu, CVV dan Tgl. Expired (YYMM) pada Kartu Debit BSI kemudian klik Selanjutnya 
  • Buat PIN Kartu Debit BSI
  • Lakukan Konfirmasi PIN Kartu Debit , lalu masukan PIN BSI Mobile
  • Selesai, Kartu Debit BSI telah Aktif
Promo